Rabu, 17 September 2014

Allegri mulai geram

Kamis, 9 Agustus 2012 16:34 WIB | 1.846 Views
Allegri mulai geram
Massimiliano Allegri (REUTERS/Stefano Rellandini )
New York (ANTARA News) - Massimiliano Allegri mulai geram kemudian tiada henti mengajak skuat AC Milan agar terus bekerja ekstra keras seraya berkaca diri dengan hasil laga pra musim, terlebih menghadapi musim kompetisi Seri A 2012/2013.

Ajakan berkaca diri itu dilontarkan Allegri bukan tanpa alasan. Raksasa sepak bola Spanyol Real Madrid menundukkan AC Milan 5-1 di Stadion Yankees, New York, Rabu atau Kamis pagi (9/8) WIB.

Allegri boleh-boleh saja geram dengan menyebut kekalahan tim asuhannya itu dari El Real merupakan pelajaran bermakna, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Skuat "I Rossoneri" perlu lebih berkonsentrasi agar terhindar dari kekalahan.

"Kami menghadapi laga relatif berat di tur pra musim ke Amerika Serikat. Pelajarannya, kami perlu lebih berlatih keras lagi bila memang ingin mendulang sukses di masa depan," kata juru taktik itu kepada wartawan sesudah berlangsungnya laga.

Kegeraman Allegri ini boleh jadi merupakan refleksi atas perjalanan Milan selama ini. Baru-baru ini mantan pemain Milan, Ronaldinho mengaku dipaksa hengkang dari San Siro oleh Allegri.

"Real tampil sebagai tim yang padu dengan kualitas jempolan. Kekalahan ini membantu kami untuk paham betul terhadap setiap laga dengan cara yang benar. Kami harus meningkatkan semangat bertanding terus menerus," katanya.

"Menghadapi setiap laga, anda perlu berkonsentrasi penuh dan berjuang keras. Bila tidak, bersiaplah menerima kekalahan,' kata Allegri.
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga