Jumat, 29 Agustus 2014

Robin Gibb absen di "Titanic Requiem"

Rabu, 11 April 2012 15:29 WIB | 543 Views
Hollywood (ANTARA News) - Penyanyi Robin Gibb sedang berjuang melawan penyakit pneumonia di rumah sakit sehingga tidak bisa menghadiri konser "The Titanic Requiem", karya klasik pertama yang dia buat bersama sang putra Robin-John Gibb.

Robin Gibb, salah satu anggota kelompok musik Bee Gees, telah dijadwalkan untuk membawakan lagu baru "Don`t Cry Alone" pada konser yang digelar di Westminster Central Hall, London, Selasa (10/4).

"Sayang sekali hal itu harus terjadi, dan malam ini dia seharusnya berada di sini. Kami sangat merindukan dan menginginkan dia ada di sini untuk menyaksikan lagu baru kami," kata Robin-John seperti dikutip Kantor Berita Reuters.

Konser "The Titanic Requiem" oleh Orkestra Royal Philharmonic digelar untuk memperingati 100 tahun tenggelamnya kapal mewah Titanic pada 15 April 1912.

"Hari ini (Selasa, 9/4), dia tadinya ingin menikmati makan malam di ruanganya. Tapi karena kami akan menayangkan pertunjukkan itu di internet, dia dapat menyaksikannya dengan mudah," kata Robin-John.

"Banyak lagu requiem yang ditulis ayah di atas tempat tidur rumah sakit karena dia didiagnosa saat kami tengah menciptakan proyek konser tersebut," tambahnya.(F013)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca