Senin, 20 Oktober 2014

Kader inginkan Ani Yudhoyono jadi Capres

| 8.130 Views
id Melani Suharli, ani yudhoyono, calon presiden
Jakarta (ANTARA News) - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli menginginkan calon presiden dari Partai Demokrat adalah Ani Yudhoyono.

"Kalau saya ditanya siapa capres dari Partai Demokrat, ya Bu Ani. Lagipula, beliau tepat dicalonkan dari kalangan perempuan," kata Melani di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu.

Menurut Melani, Ani Yudhoyono merupakan figur perempuan yang cocok untuk capres 2014 karena beliau (Ani) memiliki kepopuleran dan elektabilitas yang tinggi. Selain itu, tambahnya, saat ini Indonesia memerlukan calon presiden perempuan.

Wakil Ketua MPR tersebut menilai kalangan perempuan juga memiliki potensi untuk maju menjadi calon presiden 2014.

Hal ini berdasarkan pengalaman Indonesia juga pernah memiliki presiden perempuan, yakni Megawati Soekarnoputri. "Perempuan memiliki potensi, saat saya ditanya siapa dari Demokrat yang cocok untuk maju, ya saya jawab Ibu Ani saja yang maju karena punya potensi," kata Melani.

Dia berpendapat tidak cocok jika capres dan cawapres sama-sama perempuan. "Kalau Ibu Ani Yudhoyono disandingkan dengan Puan Maharani rasanya kurang tepat. Masak perempuan semua," kata Melani.
(Zul)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga