Jumat, 31 Oktober 2014

Fans Lady Gaga masih kecewa

| 4.213 Views
id konser lady gaga, refund tiket, penggemar lady gaga
Fans Lady Gaga masih kecewa
Penyanyi asal AS Lady Gaga melambaikan tangan ke arah penggemarnya saat tiba di terminal JetQuay CIP di Bandara Changi, Singapura, Sabtu (26/5). (REUTERS/Tim Chong)
Jakarta (Antara News) - Meski pembatalan konser Lady Gaga sudah sejak awal bulan, sejumlah penggemar penyanyi kontroversial itu di Indonesia mengaku masih merasa kecewa.

"Kecewa abis, sumpah," kata Lika Amarina (21), calon penonton konser Lady Gaga ketika ditemui usai melakukan refund tiket di Jakarta, Minggu.

Lika kecewa karena selain tidak bisa melihat idolanya, pengorbanan yang dia lakukan untuk mendapatkan tiket juga tidak mudah. Lika bahkan hingga menyewa satu kamar di hotel dekat tempat penjualan tiket.

"Ngantri tiket dari jam 03.30 WIB sampai jam 15.00 WIB tiket baru ditangan," katanya.

Lika enggan menyebutkan berapa total yang dikeluarkannya untuk mendapat tiket konser yang bertajuk "The Born This Way Ball"

Begitu juga dengan Nanang Saputra. Dia juga mengaku kecewa dengan pembatalan konser yang seyogyanya digelar 3 Juni lalu.

Nanang sengaja berangkat pagi dari rumahnya di Bekasi untuk mendapat tiket.

"Antri dari jam 09.00 WIB sampai jam 19.00 WIB baru dapat tiket," kenangnya.

Nanang bahkan mengaku sudah menyiapkan yel-yel bersama teman-temannya untuk menyambut penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Pengembalian uang (refund) tiket konser Lady Gaga untuk kategori Tribune 2 (purple) dimulai serentak hari ini mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Para penukar tiket hanya disyaratkan pembawa identitas diri yang masih berlaku, membawa tiket asli.

(Dny)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga