Sabtu, 25 Oktober 2014

Nasri terancam skors dua tahun

| 1.838 Views
id samir nasri, timnas prancis, samir nasri terancam skors dua tahun, perempat final piala eropa 2012, prancis lawan spanyol
Nasri terancam skors dua tahun
Pemain timnas Samir Nasri juga menghadapi ancaman hukuman yang serius akibat selebrasi golnya yang berlebihan saat Prancis melawan Inggris (REUTERS/Charles Platiau)
Nasri terlibat perang kata-kata dengan salah satu wartawan AFP
Jakarta (ANTARA News) - Federasi Sepak bola Prancis (FFF) mengancam pemain muda Samir Nasri dengan skors pertandingan internasional selama dua tahun akibat ulah Nasri yang mendamprat wartawan AFP sesudah laga perempat final Prancis melawan Spanyol.

Nasri terlibat perang kata-kata dengan salah satu wartawan AFP yang meminta komentar Nasri terhadap kekalahan Prancis dari Spanyol di mixed zone.

Sebelumnya, pemain Manchester City ini pun menghadapi ancaman hukuman yang serius akibat selebrasi golnya yang berlebihan saat Prancis melawan Inggris.

Untuk menindaklanjuti kelakuan bengal pemain berusia 25 tahun ini, FFF  dan badan pengawas akan bertemu hari ini membicarakan soal Nasri.

Kabar berhembus, Nasri terancam hukuman skors selama dua tahun hingga Piala Dunia 2014.

Sementara itu, tiga pemain Prancis lainnya yakni Yann M'Vila, Jeremy Menez, dan Hatem Ben Arfa saat ini pun tengah diawasi akibat kelakuan bengal mereka selama Piala Eropa 2012. Mereka pun terancam hukuman skors.
(Feb)

Penerjemah: Febriany Dian Aritya Putri

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Top News
Baca Juga