Minggu, 21 Desember 2014

Foke-Nara janji akan buka lapangan kerja baru

| 2.250 Views
id pilkada dki 2012, cagub fauzi-nachrowi, dukungan ormas garansi, lapangan kerja baru, nachrowi ramli
Bila Pak Fauzi Bowo dan saya nanti dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada Oktober mendatang, insya Allah, pusat ekonomi khusus yang telah disiapkan akan diresmikan setelah kami dilantik,"
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI, Nahcrowi Ramli (Nara) berjanji akan menambah sebanyak 400 ribu tenaga kerja, jika terpilih menjadi wakil gubernur mendampingi Fauzi Bowo.

"Bila Pak Fauzi Bowo dan saya nanti dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada Oktober mendatang, insya Allah, pusat ekonomi khusus yang telah disiapkan akan diresmikan setelah kami dilantik," tegas Nara saat berorasi di hadapan ratusan warga pendukung di Jalan di Gang SMA 48, RT 14/RW 01 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, Selasa sore.

Nara mengatakan, Fauzi Bowo merupakan sosok putra Betawi yang ahli di bidang Tata Kota yang telah membuktikan diri menata dan membangun Jakarta selama lima tahun ini.

"Saya dan Pak Fauzi akan bekerja sama membangun Jakarta untuk lima tahun ke depan dengan keahlian kami masing - masing," ujarnya.

Nara pun meminta doa dan dukungan kepada warga Pinang Ranti agar terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI periode 2012--2017.

"Kami minta dukungan untuk menang satu putaran dalam Pemilukada DKI," ungkapnya disambut yel yel pendukung.

Kampanye Nara belusukan di Gang SMA 48, RT 14/RW 01 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur.

Canda tawa menyelimuti suasana. Gaya Nara berkampanye diselingi guyonan membuat suasana semakin meriah.
(ANT-306/R021)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga