Jumat, 24 Oktober 2014

Persepam Madura kalahkan Persiku Kudus 1-0)

| 3.378 Views
id Persepam, persiku, Divisi Utama Liga Indonesia, Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu.
Sidoarjo (ANTARA News) - Persatuan sepak bola Persepam Madura mengalahkan Persiku Kudus dengan skor 1-0 dalam laga delapan besar grup A Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu.

Pada babak pertama, kedua tim saling bermain terbuka dengan memanfaatkan peluang demi peluang yang berhasil dilakukan oleh kedua tim.

Seperti pada menit ke 27, pemain Persepam Sudirman melalui sundulan kepala dari umpan Indriyanto berhasil menjebol gawang Persiku. Akan tetapi, gol tersebut dianulir wasit karena sudah dalam posisi Offside.

Sementara pada menit ke 30, Pemain Persiku Kudus Petter Koah yang hampir saja menjebol pertahanan Persepam Madura melalui tendangan kerasnya. Akan tetapi dari tendangan yang dilakukan masih melenceng ke arah kanan gawang dan gagal untuk menciptakan gol.

Pada babak ke 2, Persepam langsung melakukan serangan di jantung pertahanan Persiku Kudus melalui sisi kanan gawang.

Permainan individu yang ditunjukkan oleh Sudirman sempat membuat kiper Persiku Dedy Haryanto berusaha keras untuk mengamankan gawangnya dari serangan Persepam Madura.

Pada menit 56, M Husain berhasil menjebol gawang Persiku Kudus setelah kiper Persiku tidak bisa menangkap bola dari tendangan bebas dan juga kemelut yang ada di depan gawang.

Menit 80, Peter Kuoh memperoleh kesempatan menjebol gawang Persepam melalui umpan satu dua dan akhirnya melesatkan tendangan keras sehingga berbuah gol. Namun sayang, upaya yang dilakukan tersebut dianulir oleh wasit karena sudah dalam posisi off side.

Manager Persiku Subekan Wahid mengakui kalau permainan keras yang ditunjukkan dalam pertandingan ini sudah cukup bagus.

"Gol tersebut terjadi karena kesalahan pemain kami yang kurang maksimal. Kami juga puas dengan kepemimpinan wasit selama jalannya pertandingan kali ini mengingat kedua tim bermain ngotot untuk bisa lolos dalam grup A ini," katanya.

(KR-MSW/R010)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga