Kamis, 23 Oktober 2014

Melissa Karim sibuk urus anak

| 2.221 Views
id melissa karim, presenter melissa karim, kesibukan melissa karim, anak melissa karim
Jakarta (ANTARA News) - Artis dan pembawa acara televisi, Melissa Karim (34), sementara tidak lagi aktif tampil di acara televisi karena sedang sibuk mengurus anak semata wayangnya, Lucius Jazz Tikvatenu Tampubolon yang kini berusia satu tahun.

"Saya lagi sibuk ngurus anak, jadi paling MC sana sini aja tambahannya," kata dia ditemui di sela acara konferensi pers produsen produk perawatan tubuh di Jakarta, Senin.

Ia menuturkan, putra dari pernikahannya dengan pembawa acara televisi Ralph Tampubolon itu sekarang sedang aktif berjalan dan belajar bicara sehingga dia sulit meninggalkannya di rumah bersama pengasuh.

Alasan itu pula yang menurut Melissa membuat dia selalu membawa Jazz kemanapun dia pergi, termasuk ke acara-acara yang dia pandu.

"Kasihan anak saya kalau ditinggal lama-lama," katanya.

Selain menjadi pembawa acara televisi, pemandu acara, dan penyiar radio, Melissa juga menulis skenario dan berperan dalam sejumlah film.

Melissa terlibat dalam film "Berbagi Suami" (2006), "Quickie Express" (2007), "Gara-gara Bola" (2008), dan "Arisan! 2" (2011).

Dia juga menulis skenario film "Langit Biru" (2011), yang bercerita tentang persahabatan tiga anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan misi mereka memberi pelajaran kepada teman sekolah yang nakal.

(tri)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca