Minggu, 21 Desember 2014

David Silva tolak Real Madrid

| 3.596 Views
id david silva, manchester city, real madrid, robin van persie
David Silva tolak Real Madrid
Gelandang Spanyol David Silva. (AFP/JEFF PACHOUD)
Rumah saya di City dan saya sangat puas berada di sini"
Jakarta (ANTARA News) - Bintang Manchester City David Silva menolak mentah-mentah tawaran Real Madrid dengan  menandatangani perpanjangan kontrak dengan City.

Silva, yang baru-baru ini berhasil membawa Spanyol menyabet gelar Piala Eropa 2012 sebenarnya masih memiliki waktu dua tahun lagi di klub ini namun Silva dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun senilai 52 juta poundsterling.

Pengatur serangan berusia 26 tahun ini mengakui sangat puas bermain membela Manchester City, apalagi setelah City menjadi juara Liga Inggris musim lalu.

"Rumah saya di City dan saya sangat puas berada di sini. Kepala saya bukan di Real Madrid, tetapi di Manchester City," ungkap Silva kepada Daily Star.

"Saya sangat senang dengan pengalaman saya di City dan sebagai seorang pemain saya merasa berkembang sejak bergabung dengan City. Saya tak yakin apakah saya bisa bermain seperti ini ketika saya meninggalkan Valencia," tambahnya.

Silva mengakui meskipun saat ini tengah berlibur namun agennya sedang menegosiasikan kontrak baru dengan City.

"Saya pikir, kami akan segera menyetujui kontrak baru dalam waktu dekat ini," ungkap Silva.

Silva juga menginginkan City merekrut pemain-pemain besar lainnya musim panas ini, termasuk striker Arsenal Robin van Persie yang diisukan akan pindah ke Stadion Etihad.

"City sedang mempersiapkan beberapa penawaran untuk meningkatkan kualitas permainan skuat. Ini proyek ambisius City," pungkas Silva seperti dikutip skysports.com.

(feb)

Penerjemah: Febriany Dian Aritya Putri

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga