Sabtu, 20 September 2014

Hendardji optimistis hadapi hasil pilkada dki 2012 - (d)

Rabu, 11 Juli 2012 12:18 WIB | 7.049 Views
Hendardji optimistis hadapi hasil pilkada dki 2012 - (d)
Hendardji Soepandji usai memberikan suaranya di TPS 30 Jalan Prapanca Buntu Cipete Utara (ANTARA/Monalisa)
Jakarta (ANTARA News) - Calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Hendardji Soepandji mengaku optimis dalam menghadapi hasil penghitungan suara Pilkada DKI Jakarta 2012.

"Memang harus optimis. Saya yakin. Saya sangat optimis," kata Hendardji usai menunaikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 30, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu.

Hendardji juga mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah lupa untuk selalu memanjatkan doa sebelum mengambil langkah atau tindakan.

"Setiap saya bernafas diisi dengan doa. Karena semuanya itu di dalam kekuasaan Allah SWT. Saya sangat optimis. Jadi, insya Allah menang," kata Hendardji.

Selain mengaku optimistis, Hendardji juga mengatakan telah menyiapkan saksi-saksi di sejumlah TPS yang tersebar di wilayah ibu kota.

"Jumlah saksi ada 14.000 lebih. Saya menunggu masukan-masukan dari para pendukung dan saksi yang terus memantau pelaksanaan pilkada ini," ujar Hendardji

Hendardji mencoblos di TPS 30 di Kompleks Jakarta Housing, Jalan Prapanca Buntu RT 009 RW 04, Kelurahan Cipete Utara, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Rabu, sekitar pukul 07.30 WIB.

Sebelum mendatangi TPS, Hendardji bersama keluarganya menggelar doa bersama. Kemudian, dengan diiringi oleh para pendukungnya, Hendardji dan keluarga melewati gang- gang kecil menuju TPS yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya

Hari Rabu, Hendardji berencana meninjau dan memantau empat TPS di Jakarta Selatan. Ada pun calon wakil gubernur pasangan Hendardji, Ahmad Riza Patria mengikuti pencoblosan dan mengawasi pemungutan suara di Jakarta Barat.

(R027)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga