Jumat, 1 Agustus 2014

Lin "takjub" pindah dari Knicks ke Rockets

Rabu, 18 Juli 2012 11:51 WIB | 4.147 Views
Lin
Liga Bola Basket Amerika, NBA. (istimewa)
New York (ANTARA News) - New York Knicks, Selasa (17/7) menyatakan, bahwa mereka tidak akan menolak tawaran Houston atas Jeremy Lin, dungeon melepas point guard populer yang menyebar "pesona Lin" itu untuk pindah ke Rockets.

Knicks mengumumkan keputusan mereka itu dua jam sebelum tenggat waktu tengah malam dan beberapa jam setelah New York Times melaporkan bahwa keputusan itu segera dilakukan.

"Saya merasa luar biasa takjub dan tersanjung gabung lagi dengan Houston Rocket!!" kata Lin dalam Twitter seperti dikutip AFP.

Pemain yang sebelumnya tidak dikenal itu dilepas Rockets dan bergabung dengan Knicks musim lalu -- dan tampil dari bangku cadangan ketika dua pemain New York mengalami cedera.

Lin tampil bersinar ketika memenangi tujuh pertandingan Knicks berurutan, membuat pendukung New York mengelu-elukan pemainan yang amat tangkas melakukan lemparan dan "passing" itu.

Lin, orangtuanya berkebangsaan Taiwan dan neneknya juga dari China, dengan cepat menumbuhkan sensasi bola basket secara global.

Nasibnya menjadi bahan spekulasi intens sejak ia menjadi pemain bebas bulan ini. Ia mendapat tawaran 25 juta dolar AS dari Rockets, tetapi Knicks memiliki opsi untuk menunggu hingga Selasa tengah malam.

Tawaran Rockets termasuk uang sebesar 14,9 juta dolar AS yang akan dibayarkan pada tahun ketiga kontraknya.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga