New York (ANTARA News) - Tom Cruise, Selasa, untuk pertama kalinya sejak perceraiannya dengan aktris Katie Holmes, mengunjungi putrinya Suri di New York City, menurut majalah People.

Bintang Hollywood berusia 50 tahun itu tertangkap kamera memeluk putrinya yang berusia 6 tahun itu di jalanan New York. Sementara itu di foto yang lain Suri tampak melingkarkan satu lengannya di leher bintang "Mission: Impossible" tersebut sambil menggenggam boneka hewan mainannya. Foto-foto itu ditampilkan di laman People.

Cruise sedang melakukan pengambilan gambar untuk film terbarunya di Iceland pada Juni lalu ketika Holmes (33) mengajukan gugatan cerai secara tiba-tiba. Sejak itu bintang papan atas Hollywood itu kembali ke Amerika Serikat guna menyelesaikan gugatan tersebut termasuk hak asuh Suri.

Para pengamat selebriti dengan tak sabar menanti datangnya hari ketika Cruise kembali bertemu dengan putrinya.

Sementara itu pada Senin malam, Holmes and Suri tampak terlibat dalam satu kecelakaan ringan antara mobil yang dikendarainya dengan sebuah truk sanitasi di New York. Tidak ada korban terluka dalam peristiwa itu, menurut sumber dari kepolisian.

Holmes berada di dalam Mercedes tersebut bersama putri mereka ketika sebuah truk sanitasi kota New York menghantam mobil, kata sebuah sumber.

Juru bicara Departemen Kepolisian New York mengatakan bahwa kecelakaan yang melibatkan sebuah Mercedes dan truk terjadi sekitar pukul 9.30 malam waktu setempat. Namun dia tidak bisa menyebutkan nama-nama penumpang Mercedes tersebut. Sumber terpisah mengatakan bahwa Holmes dan putrinya berada di dalam mobil.

Tidak ada korban luka dan tidak tuntutan pidana yang diajukan, kata polisi. Juru bicara Holmes tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar, demikian Reuters.
(G003/H-AK)