Sabtu, 1 November 2014

Taylor Swift menang besar di "Teen Choice Award"

| 3.690 Views
id teen choice award, taylor swift, justin bieber, film twilight, the twilight saga
Taylor Swift menang besar di
Tahun lalu Taylor Swift juga menerima tropi "Teen Choice Award." (REUTERS)
Los Angeles (ANTARA News) - Taylor Swift, Justin Bieber, dan film waralaba "The Twilight Saga" melanjutkan kisah sukses mereka sebagai favorit remaja dengan membawa pulang sejumlah tropi Teen Choice Award pada Minggu.

Swift, bintang musik country yang baru berusia 22 tahun, menyabet lima penghargaan, termasuk untuk kategori bintang musik perempuan pilihan remaja, artis perempuan pilihan remaja, serta artis pengisi suara pilihan remaja untuk perannya pada film "The Lorax".

Prestasi itu bukan hal baru bagi Swift. Tahun lalu dia juga termasuk dalam jajaran acara pemenang penghargaan tahunan yang ditayangkan saluran televisis Fox tersebut, demikian menurut kantor berita Reuters.

Bintang pop asal Kanada, Bieber, yang tahun ini berusia 18 tahun, juga memperoleh sambutan meriah saat menyanyikan lagu "Boyfriend" dan single terbarunya "As Long As You Love Me" bersama dengan penyanyi rap, Big Sean, di panggung yang bernuansa futuristik.

Kekasih artis muda Selena Gomez itu sukses memenangi empat kategori penghargaan malam itu, termasuk diantaranya bintang musik pria pilihan remaja dan single penyanyi pria pilihan remaja untuk "Boyfriend".

Sementara film "The Twilight Saga" menjadi film favorit pilihan remaja tahun ini. Film laris itu dan para bintangnya meraih 41 tropi Teen Choice dalam empat tahun terakhir.

Tiga pemeran utama "Twilight" yaitu Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner tampil di panggung untuk menerima tropi penghargaan Teen Choice yang kemudian mereka berikan pada para penonton.

"Penghargaan ini adalah suatu kehormatan besar. Ini adalah bentuk pengakuan yang sesungguhnya dari semua dukungan yang telah diberikan selama beberapa tahun ini. Sangat mengagumkan kalian semua masih tetap loyal dan kuat," kata Lautner kepada para penggemar setia "Twilight" yang dikenal sebagai Twi-hards.

Dalam Teen Choice Award para remaja memilih aktor, musisi dan bintang hiburan lain yang menjadi favorit mereka untuk menyampaikan ucapan terima kasih langsung kepada para penggemar mereka. Proses pemilihan itu dilakukan dalam jaringan.

Tropi yang diberikan berbentuk sebuah papan selancar yang berukuran sama dengan papan selancar sebenarnya. Teen Choice Award diberikan untuk sejumlah kategori termasuk diantaranya untuk film, acara televisi, dan musik.

Acara penghargaan yang berlangsung selama dua jam itu dipandu oleh mantan bintang Disney yang sekarang menjadi juri "X Factor", Demi Lovato, dan bintang "Glee" Kevin McHale, yang malam itu juga membawa pulang papan selancar.

(G003)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga