Sabtu, 25 Oktober 2014

AC Milan kalahkan Chelsea di Stadion Sun Life

| 6.872 Views
id AC Milan, chelsea, urby emmanuelson, pelatih Milan, Massimiliano Allegri.
AC Milan kalahkan Chelsea di Stadion Sun Life
Massimiliano Allegri (REUTERS/Stefano Rellandini)
Saya sangat gembira dengan cara bermain timku,"gol,"
Miami (ANTARA News) - Urby Emanuelson mencetak gol pada menit ke-68, ketika AC Milan mengalahkan juara Liga Champions, Chelsea, dalam pertandingan persahabatan yang dimainkan Sabtu (Minggu WIB) di Stadion Sun Life.

Emanuelson mencetak gol melalui kerja sama dengan rekan setimnya, Stephen El-Shaarawy, di depan 57.748 penonton.

"Kami membangun pertahanan yang bagus, ketika kami mendapat bola maka ada banyak ruang untuk dikreasikan menjadi gol," kata Emanuelson seperti dilansir AFP.

"Selalu menyenangkan untuk mencetak gol. Malam ini adalah tes yang bagus bagi kami. Kami bermain baik, dan saya gembira diriku dapat mencetak gol."

Emanuelson menggiring bola ke garis depan menuju kotak penalti Chelsea, dan kemudian mengirim bola ke sisi sayap kiri untuk disambut El-Shaarawy.

El-Shaarawy melepaskan tembakan namun bola masih membentur bek Chelsea, dan bola pantul langsung disambar oleh Emanuelson, yang menaklukkan kiper Chelsea dengan tembakan keras.

"Tahun lalu saya memainkan banyak pertandingan, dan sekarang adalah peluang untuk membangunnya," kata Emanuelson. "Saya ingin merasa penting."

Eden Hazard mendapatkan peluang terbaik bagi Chelsea saat pertandingan tinggal menyisakan empat menit, namun tendangan bebasnya dari depan kotak penalti masih melambung di atas mistar.

Emanuelson juga memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-52, namun sepakan kaki kirinya masih dapat dibendung Cech.

Si Biru bermain menyerang pada menit-menit awal pertandingan. Mereka juga terlihat lebih tajam pada Sahtu, dibanding saat mereka kalah 2-3 dari tim bintang Liga Amerika Serikat di tengah pekan.

Milan tidak diperkuat penyerang bintang, Robinho, yang tidak diizinkan meninggalkan Brazil karena masalah paspor.

Robinho diharapkan dapat bergabung dengan Milan untuk memainkan pertandingan persahabatan melawan Real Madrid, pada 8 Agustus di Stadion Yankee.

"Saya sangat gembira dengan cara bermain timku," kata pelatih Milan, Massimiliano Allegri. "Ini adalah tim yang tumbuh, dan ini adalah langkah yang teramat bagus."

Chelsea akan kembali ke Inggris untuk menjalani pertandingan persahabatan melawan Brighton, dan kemudian pertandingan Charity Shield melawan juara Liga Inggris, Manchester City, pada 12 Agustus.

"Inilah tujuan pra-musim, pertandingan-pertandingan ini memberi kesempatan pada pemain-pemain muda," kata pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo.

AC Milan, yang tiba di Amerika pada Jumat, akan memainkan pertandingan berikutnya melawan Real Madrid, pada laga kesembilan World Football Challenge 2012.

Penonton pada Sabtu mencatatkan jumlah penonton terbesar sejauh ini di World Football Challenge.

(H-RF/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga