Jumat, 1 Agustus 2014

Nabilah JKT48 bahagia jadi murid SMP

Minggu, 5 Agustus 2012 14:46 WIB | 22.821 Views
Nabilah JKT48 bahagia jadi murid SMP
Nabilah JKT48 (ANTARA News/Nanien Yuniar)
Jakarta (ANTARA News) - Perubahan status dari siswi SD menjadi SMP merupakan pengalaman baru yang menyenangkan bagi anggota termuda grup idola JKT48, Nabilah.

"Iya aku baru masuk SMP, aku seneng banget!" ujar remaja bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu usai buka puasa bersama fans JKT48 di Jakarta akhir pekan ini.

Transisi dari SD ke SMP disambut dengan gembira olehnya. "Waktu SD kan kelas enam SD cuma kelas 6A-6B, kalo pas SMP kan bisa 7-1 sampai 7-10, jadi aku lebih banyak temen," kata Nabilah pada Antara News.

Bagi dia, bergaul dan berkenalan dengan orang-orang baru bukanlah masalah besar karena sudah biasa bergaul dengan para "kakak" dalam JKT48.

"Alhamdulillah teman-teman aku sih yang di sekolah juga menerima aku apa adanya. Sebagian ada yang tahu kalau aku member JKT48, gitu. Banyak juga yang minta nomor telepon," cerocos perempuan kelahiran 11 November 1999 itu.

Tidak hanya disambut teman-teman baru yang baik, Nabilah mengaku guru-gurunya juga menyenangkan.  "Guru-guru juga tahu kalau aku member JKT48, gurunya juga baik semuanya."

Nabilah juga membanggakan rindang dan sejuknya suasana di sekolah.

"Sekolahku tuh adem banget, di kelas tuh nggak pakai kipas tapi bener-bener adem," kata gadis yang masuk kelas unggulan itu.

(nan)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca