Pengunjung padati botani square incar "midnight sale"

Sabtu, 11 Agustus 2012 21:39 WIB | 4143 Views

Pengunjung padati botani square incar

Ilustrasi. Ribuan pengunjung memadati pusat perbelanjaan Botani Square, dalam rangka program belanja tengah malam. (ANTARA)

Belanja tengah malam dimulai dari pukul 21.00 hingga pukul 00.00 WIB,"
Berita Terkait
Bogor (ANTARA News) - Ribuan pengunjung memadati pusat perbelanjaan Botani Square, dalam rangka program belanja tengah malam (midnight sale) yang digelar Sabtu malam.

"Belanja tengah malam dimulai dari pukul 21.00 hingga pukul 00.00 WIB," kata Nurul Rizkia Mandariani, Publick Relation Botoni Sqaure.

Nurul mengatakan, program belanja tengah malam tersebut menawarkan promo dan harga khusus dengan potongan harga sampai 80 persen.

Promo dan potongan harga khusus tersebut berlaku untuk seluruh toko yang ada di Botani mulai dari pakaian, asesoris, tas, sepatu dan semua produk yang tersedia di Botani Square.

Nurul menyebutkan, program belanja tengah malam tersebut secara rutin diselenggarakan Botani menyambut lebaran Idul Fitri.

"Untuk bulan Agustus ini spesial karena bersamaan dengan perayaan 17 Agustus. Jadi, belanja tengah malam diselenggarakan dua kali, pertama pada tanggal 4 Agustus dan penutup hari ini," kata Nurul.

Nurul menyebutkan, selain promo dan harga khusus, program tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti kelas kecantikan, fashion show dan penampilan spesial grub band RAN.

"Spesial malam ini, acara dimeriahkan oleh penampilan RAN," katanya.

Nurul menyebutkan, program belanja tengah malam diselenggarakan untuk pelanggan Botani Square dalam memenuhi kebutuhan lebaran.

"Kita tidak ada target penjualan, kita hanya ingin memberikan kepuasa kepada pelanggan yang berbelanja di Botani Square," katanya.

Nurul menambahkan, program belanja tengah malam cukup mampu menarik minat pengunjung mendatangi Botani Square. Pada pelaksanaan program belanja tengah malam 4 Agustus lalu, tercatat sebanyak 56.500 pengunjung memadati Botani Square.

"Prediksi jumlah pengunjung lebih banyak dari sebelumnya," kata dia.

Sementara itu, salah satu pengunjung Botani Square mengaku sengaja datang untuk mengikuti program belanja tengah malam.

"Ada produk yang mau saya beli, jadi tunggu "midnight sale" karena potongan harganya khusus," kata Rahma yang datang bersama teman-temannya.

(ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Harga emas turun karena pasar ekuitas lebih kuat

Harga emas turun karena pasar ekuitas lebih kuatEmas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir lebih rendah pada Rabu (Kamis pagi WIB), karena ...

Ekonom: harga BBM ideal Rp9.000/liter

Ekonom: harga BBM ideal Rp9.000/literHarga bahan bakar minyak bersubsidi dianggap ideal pada level Rp9.000 per liter, di mana anggaran subsidinya bisa ...