Minggu, 21 Desember 2014

Mitra Kukar resmi lepas Marcus Bent

| 1.199 Views
id mitra kukar, marcus bent
Kami menganggap kontribusinya kurang kepada tim apalagi produktivitas golnya sebagai penyerang juga minim...
Samarinda (ANTARA News) - Manajemen Mitra Kukar resmi melepas pemain depan asal Inggris, Marcus Bent, menjelang laga perdana putaran kedua Liga Super Indonesia menghadapi Persiram Raja Ampat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Selasa (17/4).

Direktur Keuangan Mitra Kukar Aji Ari Junaidi, yang dihubungi dari Samarinda, Senin, mengatakan pemain yang pernah merumput di liga Inggris itu tidak masuk dalam skuad "lini up" menghadapi Persiram, dan sebaliknya untuk menggantikan posisi Bent di barisan depan, Mitra mengandalkan pemain lokal.

Keputusan mendepak Bent atas penilaian terhadap Bent yang dianggap kurang memberikan kontribusi berupa produktivitas gol saat membela Mitra Kukar.

"Kami menganggap kontribusinya kurang kepada tim apalagi produktivitas golnya sebagai penyerang juga minim. Mulai hari ini kita putus kontraknya, setelah manajemen mengevaluasi pemain," kata dia.

Bent resmi dikontrak Mitra Kukar pada tanggal 3 November 2011, untuk satu musim kompetisi. Pemain yang memiliki pengalaman di liga Inggris ini, dikontrak dengan bandrol seharga Rp3 miliar lebih.

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga