Rabu, 1 Oktober 2014

Thunder unggul 3-2 atas Spurs dalam final wilayah barat

Selasa, 5 Juni 2012 15:26 WIB | 7.885 Views
Thunder unggul 3-2 atas Spurs dalam final wilayah barat
Kevin Durant (depan), menjadi pemain yang mencetak poin terbanyak bagi Thunder dengan 27 poin, ketika Oklahoma City mengalahkan San Antonio Spurs 108-103, Senin (4/6) waktu setempat. (istimewa)
Setiap pemain melakukan tugasnya dengan baik, kami berusaha bermain sebaik mungkin ...
San Antonio, Texas (ANTARA News) - Oklahoma City Thunder tinggal meraih satu kemenangan lagi untuk menuju final kejuaraan NBA setelah mengalahkan San Antonio Spurs dalam pertandingan di kandang Spurs dengan memetik kemenangan 108-103 pada Senin waktu setempat atau Selasa WIB.

Kevin Durant mencetak poin terbanyak bagi Thunder dengan 27 poin sementara Russell Westbrook memberi tambahan 23 poin, saat Thunder memimpin 3-2 dalam seri best-of-seven pada Final Wilayah Barat.

James Harden menambahkan dengan 20 poin bagi Oklahoma City, yang mengutuk Spurs sehingga mengalami kekalahan ketiga kalinya secara beruntun setelah menang pada dua pertandingan pembuka seri itu, yang merupakan bagian dari 20 kemenangan beruntun.

Thunder yang diperkuat para pemain muda, unggul di masing-masing paruh waktu dan memimpin sebanyak 14 poin pada kuarter kedua sebelum Spurs berusaha mengejar ketertinggalan mereka.

Tertinggal 13 angka di kuarter akhir, San Antonio mencuri 11 poin yang tak terbalas untuk bisa mengimbangi dua poin lagi.

Pelatih Thunder Scott Brooks menyatakan rasa bersyukur atas kemenangan timnya kendati menyaksikan mereka hampir mengalami kekalahan.

"Saya kira itu adalah upaya tim yang total," ujar Brooks seperti dikutip Reuters.

"Setiap pemain melakukan tugasnya dengan baik, kami berusaha bermain sebaik mungkin yang kami bisa," tambahnya.

Seri best-of-seven Final Wilayah Barat akan berlanjut di Oklahoma City dengan digelarnya Game Keenam pada Rabu waktu setempat atau Kamis WIB.

(A016)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga