Minggu, 26 Oktober 2014

Matthew McConaughey nikahi Camila Alves

| 4.322 Views
id McConaughey, selebriti, hollywood
New York (ANTARA News) - Actor Matthew McConaughey dan model Brazil Camila Alves mengucapkan janji pernikahan, Sabtu, dalam suatu pernikahan tertutup di rumah pasangan itu di Austin, Texas, menurut laporan media.

Pernikahan itu mengusung tema asal kedua mempelai, yaitu "pantai dan Texas" yang juga menyajikan makanan Brazil, menurut laman berita Entertainment Tonight, Minggu.

Aktor kelahiran Texas, McConaughey mengumumkan di suatu pesta perayaan Hall of Fame Texas Maret lalu bahwa dia dan Alves akan pindah dari California ke Texas untuk membesarkan putra mereka yang hampir berusia empat tahun, Levi, dan putri mereka yang berusia dua tahun, Vida.

Alves adalah seorang model dan perancang tas yang berasal dari Brazil, tempat ia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di pantai-pantai negara Bahia itu.

Seorang jurubicara McConaughey memberitahu majalah People bahwa Alves akan menggunakan nama keluarga aktor itu, menjadi Camila

McConaughey.
McConaughey, 42 tahun, dan Alves, 30 tahun, bertemu pada 2006 di sebuah bar di Los Angeles dan berkencan sejak itu.

McConaughey mengumumkan pertunangan pasangan ini pada 25 Desember 2011, melalui laman WhoSay-nya. Ia menayangkan foto pasangan itu yang tengah berciuman dengan pesan, "baru saja meminta Camila untuk menikahi saya, Selamat Natal."

McConaughey akan meluncurkan film terbarunya "Magic Mike" --ia bermain sebagai manajer kelompok penari telanjang di film itu-- pada akhir Juni.
(G003)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga