Jumat, 31 Oktober 2014

Sarana perhubungan pengaruhi pergerakan ekonomi masyarakat

| 2.897 Views
id sarana transportasi, pembangunan perhubungan, sekdaprov sumbar, ali asmar
Jadi, pejabat di Dishubkominfo akan mengurusi langsung lahan ataupun sarana dan prasarana umum yang akan dipakai oleh masyarakat seperti transportasi darat, laut dan udara,"
Padang (ANTARA News) - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Barat Ali Asmar mengatakan, sarana perhubungan mempengaruhi pergerakan ekonomi masyarakat, sehingga perlu menjadi perhatian instansi terkait.

Sekdaprov menyampaikan hal itu saat melantik Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Sumbar Mudrika di Padang, Senin.

Menurut dia, sarana perhubungan dapat mempengaruhi secara langsung maupun tidak langsung kegiatan dan pertumbuhan pembangunan serta ekonomi kemasyarakatan.

"Jadi, pejabat di Dishubkominfo akan mengurusi langsung lahan ataupun sarana dan prasarana umum yang akan dipakai oleh masyarakat seperti transportasi darat, laut dan udara," katanya.

Vitalnya tugas pokok dan fungsi dari Dishubkominfo, tambahnya, menjadi pertimbangan tersendiri dalam penempatan pejabatnya.

"Jadi kepercayaan kepada Mudrika sebagai Kepala Dishubkominfo merupakan keputusan yang telah dilalui dengan pertimbangan yang matang," katanya.

Sekdaprov Sumbar meminta pejabat baru dapat memberi perubahan dan peningkatan kinerja secara baik dan cepat.
(KR-SA/R014)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga