Sabtu, 23 Agustus 2014

Rooney diselamati mantan pacar

Rabu, 20 Juni 2012 21:54 WIB | 3.574 Views
Rooney diselamati mantan pacar
Wayne Rooney mengawali kiprah pertamanya di putaran final Piala Eropa 2012 dengan menganmankan Inggris ke perempatfinal. (AFP)
Jakarta (ANTARA News) - Jenny Thompson yang dikabarkan sempat menjadi "wanita idaman lain' bintang sepakbola Inggris Wayne Rooney mengirimkan pesan singkat kepada mantan 'penakluk'nya itu setelah laga Inggris vs Ukraina semalam.

Thompson menulis Go Rooney" di perutnya yang berwarna kecoklatan dengan tinta permanen setelah gol striker ini membuat Inggris memenangkan pertandingan melawan Ukraina dengan skor 1-0.

Si pencari perhatian yang juga main mata dengan pesepakbola Mario Balotelli dan selebriti mungil Josh Bennett juga menunjukkan apresiasi melalui akun Twitternya dengan menuliskan: "Pertandingan yang menarik bagus. Rooney dan Gerrard bermain bagus!!!X."

Jenny juga menyertakan foto lelucon yang memperlihatkan pose lucu Rooney.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Thompson menuliskan: "Oh Tuhan saya baru melihat gambar ini. ha ha ha. Sangat Lucu. Semua orang ayo RT LOL. #ComeOnEngland."

Diselimuti tubuh kecoklatan dan tata rias berlebihan, Thompson terlihat sangat senang, sementara sang istri Rooney, Coleen, menikmati respon positif dari penggemar timnas Inggris.

Coleen menulis dalam akun Twitternya: "Banyak teriakan di rumah kami, Yeah ayah!

"Terima kasih untuk semua kicauan tentang @WayneRooney dan Inggris malam ini!! Senang mengetahui suasana rumahmu semeriah rumahku!! Selamat malam, Tuhan Memberkati xxx."

(den)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Top News
Baca Juga