Sabtu, 1 November 2014

UEFA umumkan wasit untuk perempat final

| 3.903 Views
id wasit perempat final, uefa, penunjukan wasit
UEFA umumkan wasit untuk perempat final
Wasit Carlos Velasco Carballo dari Spanyol (kiri) menunjukkan kartu merah kepada kiper Polandia Wojciech Szczesny selama Grup A Piala Eropa melawan Yunani pertandingan sepak bola di Stadion Nasional Warsawa, Jumat (8/6). (REUTERS/Pawel Ulatowski)
Jakarta (ANTARA News) - Organisasi sepak bola Eropa, UEFA, telah mengumumkan wasit-wasit yang ditunjuk untuk memimpin pertandingan-pertandingan perempat final Piala Eropa 2012.

UEFA telah menetapkan Howard Webb, wasit asal Inggris, untuk memimpin pertandingan pembuka babak perempat final yang mempertemukan Portugal melawan Republik Ceko di Warsawa, Jumat dinihari (WIB), kata UEFA dalam web site turnamen, Rabu.

Damir Skomina asal Slowakia akan mewasiti laga Jerman vs Yunani di Gdansk, Sabtu dinihari, sementara Nicola Rizzoli asal Italia akan mempimpin pertandingan Spanyol vs Prancis di Donetsk, Minggu dinihari.

Pertandingan terakhir perempat final antara Inggris melawan Italia di Kyiv, Senin dinihari, dipercayakan kepada Pedro Proenca asal Portugal untuk memimpinnya.

(*)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Top News
Baca Juga