Minggu, 31 Agustus 2014

Nara kampanye di Pulau Kelapa

Selasa, 3 Juli 2012 12:58 WIB | 1.183 Views
Nara kampanye di Pulau Kelapa
Pasangan Fauzi Bowo (kanan), dan Nachrowi Ramli, berkapanye di lapangan terbuka di Jakarta, Sabtu( 30/6). Pasangan calon pemimpin puncak DKI Jaya ini menyampaikan visi misi untuk lima tahun Jakarta yang lebih baik, aman, dan nyaman di hadapan ribuan pendukungnya. (FOTO ANTARA/ Ujang Zaelani)
Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil gubernur DKI Jakarta pasangan nomor 1, Nachrowi Ramli (Nara) dan rombongan hadir di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, pagi ini Selasa. Mereka mengawali kampanye Zona A sesuai jadwal KPU DKI .

Sampai di sana, Nara disambut meriah para pendukungnya, termasuk elompok marawis yang memeriahkan kampanye berlatar poster-poster dukungan, sebagaimana dinyatakan dalam siaran pers mereka, Selasa.

Satu tulisan poster itu adalah "Badai kagak ngaruh bagi kami demi Foke-Nara." Nara bersama tim sukses dan para pendukungnya berkeliling kampung dahulu sebelum akhirnya menuju lokasi panggung kampanye.

Dalam lawatannya Nara berjalan kaki menyusuri kampung, menyapa warga setempat. "Saya sudah biasa berjalan kaki," kata Nara.

Kemudian, Nara mengunjungi Puskesmas di Jalan Dermaga Pulau Utara, Pulau Kelapa. Pada kesempatan itu, Nara meninjau kelengkapan fasilitas kesehatan di Puskesmas tersebut.

Nara juga mengunjungi Posko Pemenangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di Pulau Kelapa, yang menjadi pusat Kelurahan Pulau Kelapa itu. Dilanjutkan doa bersama untuk Pemilukada DKI Jakarta pada 11 Juli mendatang. (tri)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga