Minggu, 26 Oktober 2014

Tom Cruise didukung oleh Studio Paramount

| 2.677 Views
id tom cruise, tom cruise cerai, tomcruise cerai dari katie holmes, film baru tom cruise, paramount studio
Tom Cruise didukung oleh Studio Paramount
Aktor Tom Cruise. (FOTO ANTARA/REUTERS/Stefan Wermuth)
Kemampuannya untuk membuat semua film yang bagus.. adalah hal yang harus diingar oleh semua penggiat film di atas segalanya,"
Jakarta (ANTARA News) - Studio film dari Amerika Serikat, Paramount, telah menawarkan dukungan publiknya kepada aktor Tom Cruise terkait dengan pemberitaan perceriaan Cruise dengan Katie Holmes.

Paramount yang sedang menggarap film baru untuk Cruise berjudul Jack Reacher, mengatakan bahwa masalah di kehidupan pribadi Cruise tidak akan memengaruhi pada karirnya.

"Kemampuannya untuk membuat semua film yang bagus.. adalah hal yang harus diingar oleh semua penggiat film di atas segalanya," kata juru bicara Paramount seperti yang dikutip dalam lama web bbc.co.uk

Paramount mengklaim bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menggunakan masalah pribadi Cruise sebagai pendongkrak film terbarunya.

"Tom ada bintang film yang besar untuk alasan tertentu. Dia adalah artis yang memiliki talenta dan sudah menghibur jutaan penggemar lewat filmnya," kata juru bicara.

Paramount sudah menjalin hubungan dengan Cruise sejak lama dan putus hubungan sejak film Mission: Impossible III tahun 2006.

Namun studio film tersebut sudah menyelesaikan perbedaan tersebut dan mengeluarkan film box-office tahun lalu, Mission: Impossible - Ghost Protocol.

Paramount mengatakan hal tersebut untuk mempertahakan rencana marketing film Jack Reacher yang akan dirilis pada Desember.

Universal Studio juga dikabarkan mendukung Cruise dengan mengatakan "Bintang sebenarnya yang memberikan 150 persen dalam setiap pertunjukkan".

Cruise, yang akan merayakan ulang tahun ke-50 minggu ini, sudah mulai mengambil gambar untuk film fiksi-ilmiah Oblivion di Islandia.
(dny)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga