Sabtu, 30 Agustus 2014

Pangeran Harry naksir aktris Gabriella Wilde

Jumat, 6 Juli 2012 13:09 WIB | 3.794 Views
Pangeran Harry naksir aktris Gabriella Wilde
Pangeran Harry (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta (ANTARA News) - Pangeran Harry nampaknya memiliki dambaan hati baru, yaitu model sekaligus aktris asal Inggris Gabirella Wilde.

Namun tampaknya pendekatan yang dilakukan oleh Harry tidak berjalan dengan baik.

Dikabarkan oleh IBTimes, aktris berusia 23 tahun ini merasa ragu dengan kemungkinan menjadi kekasih dari anggota keluarga kerajaan, meskipun Wilde juga memendam rasa suka terhadap Harry.

Menurut seorang sumber, Wilde tidak mau menjadi seperti Kate Middleton, karena dia tidak menyukai perhatian dan publisitas berlebihan yang pasti akan didapatkan seseorang yang akan menjadi kekasih pangeran Harry.

Nama aktris yang berperan sebagai Constance dalam film The Three Musketeers ini, masuk ke dalam daftar potensial calon istri pangeran Harry.

Dikutip dari wawancara dengan The Sun, Wilde mengatakan bahwa dia dan saudari perempuannya benar-benar ingin menghindar dari lingkaran sosialita Inggris.

"Kami tidak pernah menghadiri pesta-pesta sosialita, tidak pernah pergi ke klub yang identik dengan hal-hal tersebut, kami sangat menjaga privasi," ujar Wilde.

Tampaknya ini menjadi pertanda, agar pangeran Harry dapat bersikap lebih dewasa, bila dia benar-benar menginginkan Wilde menjadi kekasihnya.

Aktris berusia 23 tahun ini memiliki nama asli Gabriella Zanna Vanessa Anstruther-Gough-Cathorpe ini. Ia adalah anak dari pengusaha kaya bernama John Austen Anstruther-Gough-Calthorpe.
(M048)

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga