Jumat, 19 Desember 2014

Tarian Katy Perry dituduh tidak senonoh

| 4.881 Views
id katy perry, Amitabh Bachchan, katy perry di india, tarian katy perry
Tarian Katy Perry dituduh tidak senonoh
Penyanyi sekaligus aktris Katy Perry tampil saat penayangan perdana filmnya "Katy Perry: Part of Me" di Grauman's Chinese theatre di Hollywood, Kalifornia, Amerika Serikat, Selasa (26/6). (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta (ANTARA News) - Pengadilan India akan mendengar tuduhan perbuatan tidak senonoh dari bintang pop Amerika Katy Perry dan legenda Bollywood Amitabh Bachchan saat menari pada acara pembukaan turnamen kriket, Rabu waktu setempat.

Pengadilan Tinggi Madras di Selatan India meminta kesaksian pada 31 Juli nanti meskipun kedua artis ini tidak diharuskan datang karena mereka dinilai belum melanggar peraturan yang berlaku lapor Asia One.

Hal ini telah menarik perhatian khalayak karena keberatan yang disampaikan seorang pengacara, K Jebakumar, tentang dugaan adanya pertunjukan cabul dan mengundang syahwat pada pembukaan Indian Premier League (IPL) dari kedua artis tersebut.

Artis papan atas Bollywood Priyanka Chopra dan ketua IPL Rajeev Shukla juga termasuk yang menyampaikan keberatan tersebut, sebagaimana dilansir Press Trust of India.

Perry tampil pada pembukaan acara yang diadakan sehari sebelum dimulainya perhelatan turnamen Twenty20 yang kelima kalinya.

K Jebakumar juga mengklaim bahwa pertunjukkan tersebut telah mengganggu siswa yang sedang ujian pada saat itu dan melanggar undang-undang kriminal India (Indian Penal Code).

Pengadilan akan melihat apakah komplain tersebut dibenarkan dan jika benar maka hukum akan ditegakkan terhadap aksi tersebut.
(ans)

Penerjemah: Ansyor

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga