Minggu, 26 Oktober 2014

Ruhut minta Andi Malaranggeng mundur sementara

| 3.862 Views
id andi malarangeng, ruhut sitompul, hambalang,korupsi hambalang, kasus hambalang, hambalang
Ruhut minta Andi Malaranggeng mundur sementara
Ruhut Sitompul (FOTO. ANTARA)
Jadi Andi jangan tunggu dimundurkan atau mundur setelah ditetapkan sebagai tersangka
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Ruhut Sitompul meminta kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malaranggeng agar mengundurkan diri sementara sebagai menteri.

"Sudahlah, Andi Malaranggeng lempar handuk putih dan segera menghadap Presiden SBY untuk mundur sementara," katanya di Jakarta, Jumat menanggapi adanya tersangka baru dalam kasus mega proyek Hambalang.

Dikatakannya, dengan adanya tersangka baru dalam kasus Hambalang semakin menunjukkan tidak adanya kepemimpinan dari Andi Malaranggeng sebagai pimpinan sebuah kementerian.

"Kalau pada posisi sekarang, kalau salah sudah kena sanksi, kalaupun tak salah juga sudah kena sanksi sosial. Jadi Andi jangan tunggu dimundurkan atau mundur setelah ditetapkan sebagai tersangka," kata anggota Komisi III DPR RI itu.

Penetapan tersangka baru Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Kemenpora Deddy Kusdinar merupakan strategi KPK untuk menetapkan pejabat yang lebih tinggi menjadi tersangka sebagaimana yang dikatakan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto mendapat apresiasi dari Ruhut.

"Apa yang disampaikan Bambang sangat bagus. Ini cara mencari tersangka yang jabatannya lebih tinggi," kata Ruhut.
(Zul) 

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga