Sabtu, 20 September 2014

Fish gugur di Atlanta Terbuka karena cedera

Jumat, 20 Juli 2012 15:39 WIB | 2.447 Views
Atlanta, Georgia (ANTARA News) - Dua kali juara bertahan, Mardy Fish, harus menyerahkan mahkota juara Atlanta Terbuka setelah dia mengalami cedera pada pergelangan kaki kiri yang memaksanya untuk berhenti dari pertandingan putaran kedua, Kamis waktu setempat.

Unggulan kedua asal Amerika tersebut sedang unggul dari petenis Luksemburg, Gilles Muller, 6-4, 3-2, ketika dia harus berhenti pada kejuaraan tersebut.

Menurut laporan AFP, Fish (30) tersandung saat berusaha mengembalikan drop shot dan mencederai pergelangan kaki kirinya di jaring, dia terjatuh dan tergeletak selama kurang lebih satu menit.

Dia bangun dan tertatih ketika menuju kursinya untuk istirahat sejenak, dan dia kembali untuk menyelesaikan game kelima namun pada akhirnya dia mundur.

Fish yang mengalahkan rekan senegaranya, John Isner, pada dua final di kejuaraan Atlanta Terbuka itu, baru-baru ini telah menjalani prosedur kesehatan yang disebut ablasi kateter jantung, yang terkait dengan macetnya detak elektrik di jantung.

Sementara itu, Isner, pada Kamis melaju ke perempat final setelah mengalahkan Ruben Bemelmans dari Belgia 4-6, 6-3, 6-4.

Matius Ebden asal Australia mengalahkan petenis Amerika berusia 32 tahun, James Blake, 6-7 (6/8), 6-4, 6-4, dan akan melawan Muller pada Jumat.

Petenis Amerika, Sock Jack, juga memenangi pertandingan putaran kedua dengan mengalahkan Steve Johnson 7-6 (7/5), 7-6 (7/5).

(V003)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga