Rabu, 3 September 2014

"Bourne Legacy" tayang perdana di New York

Rabu, 1 Agustus 2012 18:59 WIB | 1.885 Views
Aktor Edward Norton tiba untuk menghadiri penayangan perdana film "The Bourne Legacy" yang dibintanginya di New York, Amerika Serikat, Senin (30/7). (REUTERS/Eric Thayer)
Jakarta (ANTARA News) - Bintang utama film 'Bourne Legacy' Jeremy Renner menghadiri pemutaran perdana film itu pada Senin malam di New York.

Sebagai "mata-mata baru terkemuka Hollywood", Jeremy Renner menjalani tradisi untuk tampil memukau di karpet merah dalam acara premier film blockbuster musim panas itu pada Senin di New York.

Dalam "The Bourne Legacy", Renner (41) berperan sebagai mata-mata CIA Aaron Cross - mengambil alih status pahlawan dari Jason Bourne.

Renner bergabung dengan rekan-rekannya Rachel Weisz dan Edward Norton di  Teater Ziegfeld.

Rachel Weisz (42) berperan sebagai seorang ilmuwan yang melarikan diri dengan Aaron Cross, sedangkan Edward Norton (42) memerankan seorang pensiunan kolonel dan merupakan tokoh jahat di film itu.

Para penggemar 3 film Bourne sebelumnya telah terbiasa menyaksikan Matt Damon sebagai mantan agen CIA yang berjuang dalam keadaan hilang ingatan.

Film Bourne terbaru ini menceritakan sebuah kisah spionase paralel tentang Cross, yang memiliki kemampuan super hebat.

Cerita dalam film itu diadaptasi langsung dari novel dengan nama yang sama, dimana Damon tidak muncul dalam versi itu.

Sutradara Tony Gilroy, yang menulis skenario untuk film-film Bourne lainnya, pekan lalu melalui siaran "Nightline" di stasiun televisi ABC mengatakan, Renner adalah orang yang tepat untuk menjadi tokoh utama film baru itu.

"Bukan rahasia lagi kalau kami melakukan pencarian besar-besaran menemukan orang yang tepat untuk karakter ini," ujar Gilory.

"Orang itu harus mempunyai tingkat integritas tinggi di dalam dirinya dan Jeremy memiliki hal itu," tambahnya.

Renner, yang berpengalaman membintangi film super hero antara lain "The Avengers", sempat merenung apakah membintangi "The Bourne Legacy" adalah tindakan yang tepat untuk kelangsungan karirnya.

Tiga film Bourne sebelumnya telah meraup keuntungan 1 miliar dolar Amerika.

"Awalnya dalam pikiran saya berkata tidak karena saya harus melalui suatu proses pergumulan pribadi dan dengan keluarga saya juga. Saya tidak mengambil kesempatan ini begitu saja," katanya pada acara "Nightline".

"Namun, tentu saja, saya menginginkan peran itu - karena ini film Bourne," ujarnya.

Film The Bourne Legacy akan diputar serentak di Amerika pada 10 Agustus.

(SDP-50)  

Penerjemah: Aditia Maruli

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga