Jumat, 24 Oktober 2014

Ungu memukau warga Kapuas

| 4.032 Views
id gurp band ungu, band ungu, konser ramadhan, konser ungu
Ungu memukau warga Kapuas
Band Ungu yang terdiri atas Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum) saat menghibur penggemarnya di Makassar, Sulawesi Selatan. (ANTARA/Dewi Fajriani)
Kuala Kapuas (ANTARA News) - Band Ungu memukau masyarakat Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, saat tampil dalam Konser Ramadhan 1433 Hijriyah di Lapangan Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Jumat.

"Pada tahun 2004 lalu kami juga pernah mengadakan tur promo album ke Kota AIR Kabupaten Kapuas ini. Waktu itu Ungu belum terkenal," kata vokalis Ungu, Pasha.

Penggemar Ungu yang menyebut diri mereka Cliquers serta penonton yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Kapuas menikmati lagu-lagu dan aksi panggung kelompok musik yang terbentuk tahun 1996 itu.

Ungu membuka konser yang dimulai sekitar pukul 16.15 WIB itu dengan "Para Pencari Tuhan," lalu melantunkan lagu-lagu hits Ungu yang lain seperti "Demi Nafasmu", "I Need You", "Hatiku Hampa", "Sesungguhnya", dan "Anda Ku Tahu."

Di sela pertunjukan yang berlangsung selama hampir satu jam itu personel Ungu juga menyampaikan siar gema Ramadhan kepada penonton yang menikmati lagu mereka sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Ungu mengunjungi Kuala Kapuas dalam rangkaian tur Konser Ramadhan 1433 Hijriyah ke empat kota di Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan yakni Palangka Raya, Kuala Kapuas, Banjarmasin dan Barabai.

Dari Kabupaten Kapuas, Ungu akan melanjutkan turnya ke Banjarmasin pada 4 Agustus 2012 dan Lapangan Muarakata Barabai pada 5 Agustus 2012.

(KR-GR)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga