Jakarta (ANTARA News) - "Girl band" asal Korea Selatan, Girls Generation, akan menjadi diantara delapan "girlband" dan "boyband" yang bakal menyambangi Jakarta 22 September mendatang.

"Girls Generation dipastikan akan datang," kata Sean Sudwikatmono, Managing Director dari W Production, promotor yang membawa kedelapan boyband dan girlband ini Korea ini di Jakarta, Senin.

Mereka akan menggelar konser akbar bertajuk SM Town Live World Tour III di bawah manajemen artis asal Korea Selatan SM Entertainment pada 22 September 2012 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tujuh band lainnya yang semuanya jebolan SM Entertainment adalah Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls Generation, Shinee, f(x), dan EXO.

Sean memastikan bahwa kedelapan boyband dan girlband besutan Lee Soo Man ini hadir di Jakarta sesuai jadwal.

Pada konser yang akan berlangsung selama empat jam ini, mereka akan membawakan sekitar 40 buah lagu, termasuk lagu-lagu kolaborasi diantara mereka.

Rangkaian konser SM Town III ini sudah dimulai sejak 20 Mei 2012 di Anaheim, California, kemudian berlanjut di Taiwan, Tokyo, Seoul, Beijing, dan terakhir, Jakarta.

Girls Generation digawangi sembilan penyanyi muda usia, Sunny, Yuri, Sooyoung, Seohyun, Taeyon, Hyeyon, Tiffany, Jessica, dan Yoona.

(dny)