Sabtu, 1 November 2014

Justin Timberlake bikin album baru

| 2.604 Views
id justin timberlake, timberlake, album baru, album justin timberlake
Justin Timberlake bikin album baru
Justin Timberlake dan Jessica Biel (Reuters/Lucas Jackson)
Jakarta (ANTARA News) - Setelah enam tahun vakum di dunia tarik suara, Justin Timberlake kembali ke daur rekaman dengan produser Timbaland dan Jim Beanz.

"Ketika saya kembali Ke AS, saya akan membantu Shock Value 3 milik Timbaland dan proyeknya Justin Timberlake," kata Jim Beanz kepada Digital Spy.

"Masih berada di tahap awal, tapi mereka punya banyak lagu. Ketika saya masih di Inggris Raya, mereka telah bekerja. Jadi ketika saya kembali, mereka akan punya banyak ide dan saya harus mengimbangi mereka," jelasnya.

Jim mengatakan mantan pentolan N'Sync tidak berusaha mengungguli karya sebelumnya melainkan berlomba dengan musik pop saat ini.

"Ada seniman tertentu yang memiliki kharisma dan energi dan selalu menghasilkan musik yang bagus. Jadi, ini bukan perkara mengalahkan karya terakhir, tapi merajai musik yang diputar di radio," katanya.

Ia juga mengatakan berusaha mengungguli dan membuat sesuatu yang berbeda, semuanya terlihat serupa. Dan itulah yang sedang mereka cari.

Justin Timberlake beberapa tahun belakangan berkonsentrasi pada karir filmnya. Ia tampil  di beberapa film seperti "Bad Teacher", "The Love Guru", dan "The Social Network".

Ia dikabarkan akan menikahi kekasihnya Jessica Biel di tempat peristirahatan pribadi yang mewah di Montana.
(nta)

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga