Minggu, 26 Oktober 2014

Pangeran William ingin punya dua anak

| 3.936 Views
id pangeran william, kate middleton, duke of cambridge, duchess of cambridge, tur singapura, anak dua
Pangeran William ingin punya dua anak
Pangeran William-Kate Middleton (Reuters)
William tanpa ragu menjawab, "Dua".
Jakarta (ANTARA News) - Pangeran William mengungkapkan dirinya ingin membina keluarga dengan dua anak bersama istrinya Kate Middleton saat tur di Singapura.

The Duke of Cambridge itu sedang melintasi kerumunan orang-orang yang berbaris menyambutnya sambil melambai-lambaikan bendera saat seorang anak kecil bertanya berapa banyak anak yang ingin dia miliki.

William tanpa ragu menjawab, "Dua".

Baru-baru ini William mengisyaratkan bahwa dia dan istrinya yang kini berumur 30 ingin segera menimang anak. Banyak orang memprediksi bahwa hal itu akan dimulai usai tur ini berakhir, seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Corine Ackermann (17) yang berada di kerumunan itu bersama teman-teman sekolahnya dari Tanglin Trust British School, mengatakan "Seseorang bertanya padanya berapa anak yang ingin dia punya, dan dia bilang dia ingin punya dua anak."

William dan Kate juga ditanya 'bila mereka adalah pahlawan super, kekuatan seperti apa yang ingin mereka punya' oleh Jaz Heber Percy (13).

William menjawab, "Itu adalah pertanyaan yang sulit. Saya bingung. Saya harus memikirkan jawabannya. Saya kira saya ingin kekuatan untuk menghilang."

Lalu, saat anak itu bertemu Duchess, dia menanyakan hal yang sama.

Percy mengatakan, "Kate bilang jika William bisa menghilang dia pun harus bisa menghilang, kalau tidak William bisa menyelinap tanpa sepengetahuannya."

Temannya, Charlotte Philipson mengatakan dia berurai air mata ketika Duchess of Cambridge berbicara padanya.

"Dia adalah idolaku, dia adalah orang yang pantas jadi panutan dan aspirasi. Dia sangat ramah dan baik hati."

Kedua anggota kerajaan itu mengunjugi Gardens By The Bay pada hari kedua tur Diamond Jubilee ke Asia Tenggara dan Asia Pasifik.

Lebih dari 3.000 orang bersorak dan melambaikan bendera menyambut pasangan tersebut. Tidak sedikit yang menunggu berjam-jam demi melihat sekelebat sosok William dan Kate.

(nan)

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga