Senin, 22 Desember 2014

Tim senior vs tim junior di final Axiata cup

| 1.010 Views
id axiata cup, final bulutangkis, taufik hidayat, tim garuda dan tim rajawali
Tim senior vs tim junior di final Axiata cup
Taufik Hidayat, pebulutangkis tunggal putera Tim Garuda akan berhadapan dengan para juniornya, Tim Rajawali, dalam final turnamen Axiata Cup, beberapa hari mendatang. (FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari)
... Kami akan berjuang dengan semangat dan tekad yang kuat walaupun yang dihadapi tim Garuda...
Jakarta (ANTARA News) - Final kejuaraan bulutangkis beregu Axiata Cup akan menjadi pertarungan antara tim senior dan junior; antara tim Indonesia Garuda dan Indonesia Rajawali, pada 14-15 April 2012. Siapa nanti yang lebih unggul?

Tim Indonesia Garuda (tim senior) diperkuat Simon Santoso, Taufik Hidayat, Sony Dwi Kuncoro untuk partai tunggal dan Bona Septano/Mohammad Ahsan, Markis Kido/Hendra Setiawan untuk partai ganda.

Sedangkan tim Indonesia Rajawali (tim junior) terdiri dari Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Shesar Hiren Rhustavito untuk partai tunggal dan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra pada partai ganda.

Sementara itu, untuk komposisi pemain yang akan diturunkan pada turnamen yang berhadiah total satu juta dolar AS tersebut belum diumumkan sampai menjelang pertandingan.

Meskipun akan berhadapan dengan seniornya, Tommy Sugiarto mengaku akan berjuang maksimal untuk merebut kemenangan. "Kami akan berjuang dengan semangat dan tekad yang kuat walaupun yang dihadapi tim Garuda," kata pemain peringkat 18 dunia itu.

Hal senada diungkapkan Taufik Hidayat yang akan bermain sungguh-sungguh meskipun harus berhadapan dengan juniornya sesama Indonesia. Pemain peringkat 12 dunia itu menambahkan bahwa final Axiata merupakan pemanasan menjelang Thomas Cup nanti.

"Besok kita benar-benar berjuang antara Garuda dan Rajawali. Bersyukur (dua tim) Indonesia bisa masuk final, tidak melihat Garuda atau Rajawali, tetapi Indonesia," katanya.

Indonesia Garuda maju ke final setelah mengalahkan Malaysia Tigers dengan hasil agregat 5-1 dari dua pertandingan kandang-tandang. Sementara tim Indonesia Rajawali, maju ke laga puncak tanpa memberikan satu poin pun kepada tim Malaysia Leopards dengan kemenangan telak 6-0 dari dua pertandingan.

(M047)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga