Kamis, 23 Oktober 2014

Robben tak acuhkan cemoohan fans

| 1.343 Views
id arjen robben, bayern munchen, belanda, piala eropa 2012
Robben tak acuhkan cemoohan fans
Arjen Robben, penyerang asal Belanda, merayakan golnya yang membawa timnya Bayern Muenchen memenangkan pertandingan (REUTERS/Kai Pfaffenbach )
Dicemooh oleh fans sendiri sangat aneh dan tak mudah. Tapi ini adalah sepakbola...
London (ANTARA News) - Pemain sayap Belanda, Arjen Robben bersikeras dirinya hanya fokus pada laga Piala Eropa 2012 setelah tidak mengacuhkan berbagai kritik dari fans Bayern Munchen.

Pemain 28 tahun ini selalu dicemooh setiap kali mengendalikan bola selama pertandingan uji coba Bayern Muchen melawan Belanda di Stadion Allianz Arena, pekan lalu.

Seperti antaranews kutip dari skysports.com, mantan bintang Chelsea ini dijadikan kambing hitam pada pertandingan final laga Liga Champions melawan Chelsea oleh fans Bayern Munchen.

Fans timnas Belanda tetap menunjukkan dukungan mereka dengan bersorak sorai dan bertepuk tangan setiap kali Robben beraksi . Sayang, Belanda harus mengalah dari Bulgaria, 1-2, pada akhir pekan lalu.

"Saya tak pernah melewati pekan seperti ini. Dicemooh oleh fans sendiri sangat aneh dan tak mudah. Tapi ini adalah sepakbola. Kadang kau menjadi si penjahat. Kadang kau menjadi pahlawan. Saya orang kuat dan
saya mampu menanganinya," ungkap Robben.

Robben menambahkan ia sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan para pendukung Belanda.

"Apa yang telah berlalu, biarlah berlalu. Sekarang saya bersama Belanda, dan fokus pada Piala Eropa," pungkas Robben.
(Feb)

 

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga