Sabtu, 1 November 2014

Dealgoing.com buka 'mall diskon online'

| 3.917 Views
id perdagangan elektronik, e-commerce, situs penawaran diskon harian.
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan perdagangan elektronik Dealgoing.com melakukan pengembangan bisnis dengan membuka layanan 'mall diskon' dalam jaringan (on line).

"Model bisnis 'mall diskon' ini disebut pengumpul pasar (marketplace aggregator) karena mengumpulkan konten dari sejumlah pasar 'online' dan memberikan harga diskon layaknya situs penawaran harian (daily deals)," kata Pendiri sekaligus Pemimpin Dealgoing, Edward Kim, di Jakarta, Jumat.

Kim mengatakan pedagang (merchant) yang terdaftar di 'mall diskon' sebanyak 20 pedagang, penjual kembali (reseller), dan distributor. Sedangkan total pedagang yang terdaftar di Dealgoing sebanyak seribu pedagang.

"Kami ingin menambah 500 pedagang sekelas usaha kecil menengah di Dealgoing hingga akhir tahun dan berharap 'mall diskon' mampu memberikan kontribusi," kata Kim.

Selain tambahan pedagang, Kim juga menargetkan tambahan pendapatan 50 persen per bulan yang juga dikontribusikan dari mall diskon.

Dealgoing, menurut Kim, juga menargetkan 50 ribu pengunjung dan 3500 transaksi per hari.

"Pedagang tidak perlu membayar sejumlah biaya tetap kepada kami jika mau bergabung, tapi nanti ada pembagian keuntungan dari barang yang terjual," kata Kim tentang keunggulan layanan Dealgoing.

Kim menambahkan pangsa pasar Dealgoing di Indonesia sebesar 70 persen dengan perangkat komunikasi genggam (gadget) sebagai produk pilihan utama pembeli selain makanan dan busana.

"Diskon yang kami tawarkan kepada pembeli di 'mall diskon' mulai 25 persen hingga 85 persen," kata Kim.

(I026)

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga